Review Aplikasi Bayar Tagihan Online e-Bayar

Permisi juragan, kali ini melenceng dari topik jualan dan jasa kami hehe.. kami hanya akan merekomendasikan satu aplikasi yang sangat bermanfaat bagus dan kami jamin terpercaya karena saudara kami sendiri yang mengelola sejak 2014 lalu, yaitu Aplikasi Bayar Tagihan Online yang diberi nama e-Bayar.

e-Bayar

Dengan e-Bayar ini juragan bisa bayar tagihan listrik dimanapun dan kapapun, online full 24 jam 365 hari pertahun, tidak ada liburnya. memang nyata, saya sendiri heran kok bisa full tanpa libur, eh ternyata memang yang kerja nya dibuat beberapa shift jadi kalau mau libur ya harus kordinasi satu ke yang lain agar tidak ada kekosongan dalam mengawal transaksi.

Tidak hanya bayar tagihan listrik ya, bayar kredit kendaraan juga bisa, bayar pdam bisa, bayar tv berlangganan, bayar indihome atau telkom groups juga bisa.

Mantapnya lagi bisa untuk isi ulang pulsa semua operator beserta kuota paket internet nya dan harganya saya jamin murah meriah.. tapi ya ada sih yang lebih mahal hehe.

Hebatnya lagi bisa juga untuk isi gopay ovo bahkan untuk bayar online shope juga bisa. keren kan? nah untuk beli saldo etoll juga bisa sih cuman ya hp nya harus support NFC kalau tidak ada NFC nya ya tidak bisa.

Untuk daftar atau registrasi nya pun mudah, cukup download aplikasi di playstore lalu pilih menu registrasi isi nama alamat dan nomor hp pilih kirim dan selesai,, langsung terdaftar sebagai agen pembayaran online , mantap kan? wow bangettt! tidak butuh biaya berlangganan alias gratis free selamanya. tidak harus urus izin ini itu langsung beres!! mantap betul! semua kebutuhan digital anda terpenuhi hanya dengan satu aplikasi e-Bayar.

Oke langsung saja kalau mau tau lebih jauh bisa ke website nya langsung di : e-bayar.net

Sekian semoga bermanfaat, jika tidak ya mohon abaikan,, hihi

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*