Harga & Spek Komputer Untuk Main Game PUBG + Review

Komputer Untuk Main Game PUBG – Siapa yang gak tahu Game PUBG “Player unknown battleground” yang sedang di gandrumi para anak muda dan para games” sejati, Game yang yang bermisi bertahan hidup dan membunuh Para lawanya.
PUBG sebuah Game yang Sangat menarik dengan Grafis yang sangat memanjakan mata kita membuat saat kita bermain game seperti kita sedang berada dalam pertempuran itu sendiri, ditambah lagi dengan audio yang sangat jernih dengan ke heningan membuat kita bisa berkonsentrasi saat ada musuh yang mendekat atau suara dari tembakan lawan kita dapat mengetahui arah musuh jauh lebih mudah, untuk persenjataan begitu banyak pilihan yah walau kita harus mencari sendiri senjata” unggulan seperti M4, Groza, AUG, AWM, kar 98 dll.

bermain solo atau Squad

PUBG “Player unknown battleground” bisa di mainkan solo atau team (duo, dan squad) dengan bermain team kita bisa merencanakan strategi untuk melumpuhkan lawan dan menjadi pemenang dalam game ini.

Sensasi bermain lebih real

Dengan Game Play sangat sangat – sangat bagus seperti kita bisa masuk ke dalam rumah lewat jendela (seperti maling), berjalan dan lari yang lebih real, tiarap bersembunyi dan memantau lawan atau babar membunuh sebanyak – banyaknya ya tapi harus mempunyai skill dan kerjasama yang bagus dengan team.
Game ini di lengkapi dengan Fiture 1.0 (Death Cam) dengan ini kita bisa melihat kenapa kita tiba” tembunuh dan Seperti apa kita terbunuh dan ada Replay yang bisa kita download.

Spek Komputer Untuk Main Game PUBG

Spesifikasi Minimum Komputer untuk bermain PUBG :

PUBG Setting very low

Prosesor Ryzen 3 2200G
VGA RX Vega 8 2gb Integred
Motherboard Asrock
Ram 8GB
HDD 500GB

PUBG Setting Medium

Intel Core i3 2100
VGA GeForce GTX 750ti 2GB
Motherboard Intel H61M
Ram 8GB
PSU 450w 80+

PUBG Setting High

Intel Core i5 3470
VGA GeForce GTX 1050ti 4GB
Motherboard Intel H61M
Ram 16GB
PSU 450w 80+

PUBG Setting Ultra

Intel Core i5 8500
VGA GeForce GTX 1060 6GB
Motherboard Intel H310
Ram DDR4 16GB
PSU 500W 80+

Bila agan Berminat memiliki PC untuk bermain Game atau ingin berkonsultasi dahulu bisa hubungi kami di halaman kontak atau bisa datang langsung ke toko Bandung trade mall, Toko BANDUNG KOMPUTER Lantai GF Blok A1 no 9.

*BERGARANSI*

Untuk barang kami Merupakan barang RESMI dan Bergaransi selama 1 Tahun Jadi anda tidak perlu khawatir bila PC yang anda beli tiba” rusak Karena bisa di garansi kan walaupun jarang sekali PC” kami Rusak.

Prev 1 of 1 Next
Prev 1 of 1 Next

Artikel ini dalam kategori : PC Gaming . Komputer Gaming , pc gaming bandung, komputer gaming bandung .

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*