Hp OMEN Desktop Komputer Built Up Gaming Terbaru

Komputer Gaming Builtup Terbaru

Bandung Komputer OMEN Desktop dipersenjatai dengan desain mutakhir, hardware terbaru dan mudah diupgrade. Memberikan kamu performa terbaik untuk mengalahkan semua musuh kamu. Dengan opsi dual NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti. OMEN Desktop senjata berbahaya bagi musuh-musuh kamu.

Dibangun berdasarkan arsitektur NVIDIA PascalTM yang terkemuka, GeForce(R) GTX 1080 Ti adalah GPU gaming teratas dari NVIDIA yang memiliki tenaga dan kekuatan luar biasa dan sangat efisien dalam penggunaan energi. Merupakan teknologi gaming terbaru inovatif dan menghadirkan terobosan terbaru pengalaman VR.

NVDIA GeForce GTX 1080 Ti dilengkapi FinFET super cepat dan tekonologi bandwidth besar GDDR5X (G5X), juga mendukung fitur DirectX 12 untuk menghadirkan kecepatan, permainan yang smooth dan efisiensi penggunaan tenaga.

NVIDIA GeForce GTX 1080 dibangun untuk memenuhi tuntutan display generasi masa depan, termasuk VR, ultra-high-resolution, dan multiple monitor. Juga menghadirkan tekonologi NVIDIA GameWorks untuk permainan smooth yang super cepat dan tampilan sinematik, juga pengambilan gambar 360 derajat terbaru yang revolusioner – bahkan dalam VR.
Rasakan performa VR generasi terbaru, dengan latensi terendah dan plug-play yang kompatibel dengan produk headsets terkemuka – berkat teknologi NVIDIA VRWorks. Audio VR, physics dan haptics membuat kamu bisa mendengar dan merasakan setiap momen penting permainan kamu.

Kekuatan prosesor Intel
Permainan ditangan kamu. Pilih teknologi prosesor Intel Core1 terbaru, unlock atau overclock.
Memori hingga 32GB DDR4
Dengan RAM hingga 32GB DDR4 dan bisa di upgrade, semua aktifitas mulai dari multitasking hingga bermain game akan mendapatkan peningkatan performa.

Opsi penyimpanan internal
Tidak perlu lagi kesulitan menyisakan tempat untuk permainan kamu. Mendukung hingga 4×3.5″ HDD dengan penyimpanan masing-masing 3TB, termasuk 2 opsi 3.5″ hard drive bay dibagian atas case4.

Opsional PCIe SSD
Opsi PCIe SSD akan memberikan kecepatan luar biasa dan mengoptimalkan penyimpanan kamu.
Lebih cepat hingga 17 kali dibanding hard drive tradisional, yang berarti waktu boot, memuat permainan dan instalasi5 akan lebih cepat.

Tunjukan kepercayaan diri kamu dengan design yang mesin yang tangguh. Siap untuk bertarung, OMEN Desktop adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

Tetap dingin dibawah tekanan
Teknologi thermal adalah komponen yang penting, Dua 12omm fan, opsi liquid cooling, dan 32L case volume untuk menjaga suhu tetap dingin saat kamu bertarung.
Ventilasi
Tingkatkan tempo permainan dan jaga suhu tetap rendah. OMEN Desktop memiliki ventilasi disisi kiri dan kanan yang didesain secara efisien untuk mearik udara dingin untuk menjaga suhu komponen penting desktop.

OMEN Command Center
Atur setting permainan dengan OMEN Command Center yang mencakup software yang memberikan peningkatan permainan yang kamu butuhkan untuk menaklukkan lawan
Easy overclocking
Tingkatkan permainan dengan antar muka yang mudah untuk overclock prosesor kamu2 dan proteksi untuk mengurangi resiko kerusakan pada komponen kamu.
Network Booster
Network Booster akan mengurangi latensi dengan memprioritaskan lalu lintas jaringan untuk permainan kamu.
Fungsi Dual Force akan membagi jaringan ke dua data stream, memungkinkan koneksi yang lebih cepat yang tersedia didedikasikan untuk permainan kamu (biasanya dengan kabel), dan yang lainnya melalui WiFi.6

Komputer Gaming Builtup Terbaru

Harga Komputer Gaming Built Up Hp OMEN Desktop
Harga Hp OMEN Desktop berkisar antara 25jt sampai lebih dari itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*