Cara Gratis Upgrade VRAM VGA Intel HD Graphics

Cara Gratis Upgrade VRAM VGA Intel HD Graphics – Saya akan membagikan satu software resmi gratis untuk menaikan VRAM Intel HD Graphic kamu yang cuma 64MB, dengan software ini VRAM kami bisa naik sampai 256MB jika memori DDR nya mencukup bahkan bisa lebih, mungkin lho,, saya cuma sampai 256 saja hehe..

Nah software gratis ini bersifat dan licensi resmi bebas pakai jadi ya ga akan ada masalah berarti setelah install software, dan sudah saya terapkan di berbagai laptop saya aman-aman saja. ga usah khawatir semua berjalan normal dan maen game PES2013 lancar jaya, belums aya coba untuk game lainnya tapi ya harusnya sih bisa untuk gam yang minimal rekuitments nya di VRAM 256 .

Cara ini sangat praktis karena cukup install software sep3rti kamu instal driver biasa lainnya tanpa input serial numbers atau nomor serial licensi. software ini saya dapatkan dari forum luar negeri yang sangat terpercaya jadi saya jamin aman.

Namun, saya tidak bertanggung jawab apapun jika ada hal negatif terjadi pada laptop atau komputer anda.

Nah daripada banyak cincong yang makin lama makin ga jelas, ini saya kasih link download nya :

DOWNLOAD

Oh ya jika diminta pasword rar silahkan isikan : herijaya.com

Karena file ini saya ambil dari web tersebut yang kebetulan masih dalam satu direktori website saya,. hehe

Tujuan dari software menaikan VRAM Intel HD Graphics

ini saya dari awal hanya ingin agar laptop saya bisa menjalankan PES 2013, dan emmangs angat bisa sekali normal tanpa lag, silahkan cek gambar yang saya tampilkan di bagian paling atas.

Sudah ya semoga artikel dapat bermanfaat untuk yang mencari cara overclock atau upgrade gratis VRAM HD Graphics. Jika anda membutuhkan komputer baru atau second silahkan klik menu Bandung Komputer di navigasi bagian atas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*