Spesifikasi dan Harga Pc Game Fornite Battle Royal

Satu lagi nih Game playerground yg bisa di bilang pesaing Game PUBG walaupun dengan Grafik yang bebeda dan yang lebih penting Game ini GRATIS bagi yang cari game Gratis dan bagus ini salah satunya recommended game nya.

Game yang di kembangkan dan diterbitkan oleh Epic Games bisa dimainkan solo ,duo ataupun squad  yang bisa menambah sensasi bermain bersama kawan. Game yang bertujuan menjadi orang yang terakhir hidup adalah pemenang, total pemain ada 100 player yang saling bertahan hidup dan membunuh.

Awal permainan kita akan turun menggunakan parasut dan mencari tempat – tempat dengan notabene Senjata – senjata terbaik di Fornite walau semakin banyak senjata bagus, Semakin banyak juga player yang datang ke tempat itu yang berusaha mendapatkanya dan resiko terbunuh semakin tinggi.

Game ini juga dapat membangun seperti jembatan atau benteng untuk bertahan dan menyerang lawan.
sebelum itu kita harus mencari pepohonan, batu dan logam untuk membuat bangunan yang di inginkan dengan memaksimalkan semua yang ada Kemungkinan untuk menjadi seorang pemenang akan lebih tinggi.
Anda juga dapat mengambil peti dari player yang sudah terbunuh untuk di ambil perlengkapanya.

Semua player di batasi oleh lingkaran biru yang semakin lama semakin mengecil yang membuat para player harus harus mendekat dan membunuh dan squad yang terakhir hidup adalah pemenangnya.

Spesifikasi untuk bermain FORNITE

  • Prosesor Intel core i3 2120
  • VGA Card Nvidia GTX 750 ti 2GB
  • Ram 8GB DDR3
  • Motherboard Gigabyte H61
  • PSU Hexa+ 450W 80+

Bagi agan – agan yang berminat bisa hubungi kami di halaman kontak atau datang ke toko HEINZYKOMPUTER
Lokasi Bandung trade mall Cicadas Lantai GF Blok A1 no 9.

*Bergaransi*

Buat agan yang Males Ribet saat Klaim garansi tenang toko kami  bertanggung jawab full untuk Garansi Karena semua barang kami Resmi. Lama Garansi dari kami yaitu 1 Tahun, tetapi bila kerusakan dikarenakan HUMAN ERROR Garansi akan Hangus..

Artikel ini termasuk dalam kategori : PC gaming , Komputer Gaming Bandung

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*