Spesifikasi dan Harga PC Devil MAy Cry 5 Remake + Review

Devil May Cry 5 adalah Game Action Adventure  yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Permainan ini adalah Game kelima dari seri utama Devil May Cry, dan dirilis pada 8 Maret 2019.

Devil Mau Cry 5 Hadir dengan Grafis yang jauh lebih baik dengan detail yang lebih tajam yang memanjakan mata, dan kehadiran Skill – skill baru yang membuat Bermain Game Lebih Seru Namun tidak Menghilangkan ciri khas Dari Game Pemburu iblis ini.

Game Play

Devil May Cry 5 kedatangan sosok misterius yang bernama V, Ia mendatangi Dante untuk sebuah tugas yang berat, V memberitahu bahwa yang akan di lawannya adalah Urizen, Dia hidup di atas singgasana pohon yang Bernama Qliphoth, Urizen memiliki kekuatan yang sangat besar. Dante, Nero dan V lalu melawan Urizen namun Mereka kalah.

Nero yang sempat membantu Dante tak bisa berbuat banyak karena Urizen begitu kuat, dan akhirnya Dante yang melawan Urizen kembali dan menyuruh Nero dan V untuk pergi dan keluar dari istana Urizen, Kondisi buruk ini yang memutuskan Nero dan V untuk pergi dan meninggalkan Dante, Terlebih Nero sekarang yang tidak memiliki Devil Bringer atau Tangan setanya karena dipotong dan di curi oleh sosok misterius.

Tetapi setelah keluar dari istana Urizen Nero mendapatkan tangan mekanik untuk mengantikan Devil Bringer miliknya, Tangan Mekanik ini Bernama Devil Breaker, Devil Breaker ini Buat Oleh seorang wanita yang Bernama Nico.

Karakter Yang Dapat Dimainkan

NERO

Nero yang memiliki tangan iblis yang bernama Devil Bringer namun Di Devil Mau Cry 5 ini Tangannya di potong dan di curi oleh sosok misterius di devil may cry sebelumnya. Nero di lengkapi Dengan Senjata Pedang Red Queen, Pistol Berlaras Dua, dan Devil Breaker yang memiliki berbagai Varian.

DANTE

Dante merupakan anak dari Raja iblis Sparda dan ibunya merupakan manusia.

Dante dilengkapi oleh senjata Khasnya yaitu Pedang Iblis Sparda, dua lengan setan baru, Cavaliere sebuah senjata yang mirip gergaji lalu bisa bergabung menjadi motor, dan Balrog set sarung tangan dan sepatu berapi.

Sosok Misterius Benama V

V Merupakan sosok misterius yang hadir di DMC 5 ini, V merupakan sosok yang meminta Dante untuk Melawan Urizen,

V menggunakan sebuah Buku dan tongkat dan dia Mengunakan iblis lain untuk bertarung yaitu Griffon seekor Elang yang berkekuatan Petir jarak jauh, Shadow seekor Phanter, dan Nightmare adalah Golem Besar.

Varian Devil Breaker Nero

Overture –  menghasilkan penyebaran listrik di depan Nero untuk merusak musuh. Ini adalah Pemecah Iblis serbaguna dan dapat dengan mudah digunakan oleh pemula.

Gerbera – mengirimkan gelombang kejut ke arah musuh, baik sebagai satu massa atau beberapa gelombang

Punch Line – menembakkan kepalan roket ke sasaran untuk terus menyerang mereka sebelum kembali ke Nero. Lengan roket juga bisa dikendarai seperti papan selancar, memberikan Nero mobilitas tambahan di sekitar medan perang.

Ragtime – dibangun dari bahan yang diperoleh dari musuh yang kuat. Menggunakannya memungkinkan Nero untuk menghasilkan bidang yang memperlambat waktu. Ini membuatnya bagus melawan kelompok musuh dan memberi Nero waktu untuk melepaskan serangan sementara lawannya tidak berdaya untuk melawan

Buster Arm – Devil Breaker ini memungkinkan Nero untuk mengambil dan melempar lawan, terlepas dari ukurannya. Meskipun memiliki kekuatan yang besar, ia memiliki daya tahan yang lebih rendah daripada Pemecah Iblis lainnya di gudang senjata Nero.

Helter Skelter – adalah Devil Breaker seperti bor yang dilengkapi dengan pisau berputar untuk memotong musuh. Senjata itu memiliki tiga tingkat aksi pemintalan.

Tomboy – adalah tipe pendukung Devil Breaker yang memunculkan potensi penuh dari Nero Red Queen dan Blue Rose. Saat digunakan, serangan jarak dekat dan jarak jauh Nero akan lebih kuat dari biasanya

Rawhide – memungkinkan Nero untuk menyerang beberapa musuh sekaligus dengan mengayunkan satu target di sekitar sebelum membantingnya ke sekutu-sekutunya.

Sweet Surrender – adalah tipe pendukung lain Devil Breaker yang memungkinkan Nero menyembuhkan dirinya sendiri. Ia tidak memiliki gerakan ofensif apa pun.

Mega Buster – menembakkan tembakan cepat atau dapat menembakkan proyektil besar pada musuh.

Fitur Cerita timeline

Untuk para Games yang tidak mengikuti alur cerita Dari DMC sebelumnya disini Capcom menghadirkan Cerita Timeline yang bisa anda tonton, Disini anda bisa melihat alur cerita Devil May Cry sebelumnya yang di rangkum dengan lebih sederhana, dan memuat semua informasi inti.

Ingin bermain Game Devil Mau Cry 5 di PC, ini Spesifikasinya.

Spesifikasi Minimum :

Prosesor          : Intel Core i7 3770

VGA Card        : GTX 950

Ram DDR3      :  8GB

DirectX             : Version 11

Power Supply : 400Watt 80 Plus

 

Spesifikasi Recommended :

Prosesor          : Intel Core i5 8400

VGA Card        : GTX 1050ti 4GB

Ram DDR4      :  8GB

DirectX             : Version 11

Power Supply : 450Watt 80 Plus

Bagi agan – agan yang berminat bisa hubungi kami di halaman kontak atau datang ke toko HEINZYKOMPUTER

Lokasi Bandung trade mall Cicadas Lantai 1 Blok A1 no 9.

Artikel ini dalam kategori : PC Gaming , Komputer Gaming , pc gaming bandung, komputer gaming bandung .

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*