Cari Komputer Rakitan Murah di Bandung UNBK Lab Sekolah Gaming Render

Agan sedang cari komputer Komputer untuk Editing Video Render, Untuk Gaming atau mungkin untuk UNBK dan Lab Sekolah semua Jenis komputer kami menyediakan disini dari harga super minim hingga Komputer untuk Para sultan, PC Desktop yang mempunyai kinerja lebih baik dengan Harga Yang begitu Fariatif membuat anda bisa menyesuaikan budget anda atau anda juga bisa memesan part / merek sesuai kebutuhan dan minat agan.

mari kita lihat apa yang Heinzy Komputer Punya dan Ke unggulanya.

 

Penyuplai Komputer Rakitan Murah hingga Super Mahal

Henzy Computer Sebagai Penyuplai Komputer Rakitan Murah dan sudah terkoneksi dengan Dealer Resmi dan Toko lainya yang membuat stok di Heinzy Computer akan selalu Ready stok mau berapapun Jumlah pesanannya.

Menerima Jual Beli

Heinzy Computer Merima Jual Beli Komputer Untuk Agan agan yang ingin Upgrade PC Bisa di Heinzy Computer karena kami akan membeli komputer anda dengan syarat agan upgrade PC di Heinzy Computer.
(Hanya membeli barang Upgrade)

Sudah Berpengalan Dalam bidang Pengadaaan Komputer

Heinzy Computer Sudah Berpengalaman Dalam Pengadaan Komputer UNBK, Lab Sekolah, Kantor. Sudah tidak diragukan lagi begitu banyak pembeli mulai dari Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Tanggerang dan daerah lainnya.

Spesialis PC Gaming Dan render

Heinzy Computer Penyuplai Komputer Tebaik Untuk Para Gamers, Editing Video / Foto dan Para Perender. Sudah Banyak sekali Para Gamers Dan Perender yang merasa puas akan Kualitas dan kinerja PC Yang Dirakit oleh Heinzy Karena Kami Pasti merberikan Kualitas Terbaik Dan Bukan Merek Abal – Abal Kami selalu merekomendasikan Merk Gigabyte yang Mempunyai Peforma Baik dan Garansi Mudah.

Selalu mempunyai Prossesor Terbaru

Heinzy Computer memiliki Berbagai Jenis Prosesor Dari Intel Generasi 7 dan 8 Intel Core i3 7100, 8100
i5 7500, 8400, i5 8500, i5 8600, i5 8600K
i7 6700, 6700K 8700, 8700K
i9 9900K
Dan AMD Terbaru
Athlon 200GE
Ryzen 3 2200G, 2300X
Ryzen 5 2400G, 2600X
Ryzen 7 2700X
Semua kami suplai untuk kebutuhan dan Kepuasan anda

Menyediakan VGA Card Low End Hingga High End

Heinzy Computer Selalu mempunyai VGA Low End, Mid End, High End , Sultan End, Hingga VGA Terbaru yang Baru Rilis pun kami punya untuk para sultan yang ingin merakit komputer Sultan Dengan VGA RTX 2080 dan sejenisnya

Berbagai Part Berkualitas Tinggi

Heinzy Computer Memiliki Berbagai Part Berkualitas seperi Motherboard dari Mobo standar hingga Mobo Gaming, Casing standar hingga Gaming , PSU 80 Plus Berbagai Merk Dan Semua Ada Untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan anda.

Garansi Aman 1 – 3 Tahun

Heinzy Komputer Mempunyai Garansi 1 sampai 3 Tahun dan Lebih Bagusnya lagi untuk Garansi Kami menanggung Full jadi jika ada kerusakan, Agan tak perlu Repot-repot ke dealer untuk mengurus garansinya, Bawa saja Ketoko Heinzy Computer Kami pasti akan membantu mengurus Garansinya hingga barang selesai di perbaik atau barang di ganti baru.
Bagi agan – agan yang berminat bisa hubungi kami di halaman kontak atau datang ke toko HEINZY KOMPUTER
Lokasi Bandung trade mall Cicadas Lantai GF Blok A1 no 9.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*